Sabtu, 21 April 2012

CARA MENDENGARKAN RADIO STREAMING LEWAT WINAMP DI KOMPUTER / LAPTOP PC

Tanpa Banyak Komentar Kali ini kita membahas langsung tentang bagai mana Cara Mendengarkan Radio Streaming lewat Winamp di Komputer/Laptop PC,terlebih dulu dlm Komputer/Laptop PC kita harus ada Aplikasi pemutar Media winamp,jika mau bisa Anda download sekarang di sini DOWNLOAD WINAMP FROM FILEHIPPO.COM .Nah Sekarang Mari kita ikuti langkah - langkah selanjut nya :


1. Pastikan Play List Winamp aktif dalam jangkauan jaringan internet WIFI atau modem flash (GSM/CDMA) ,Sekarang klik Open dialog ADD URL 


2. Kemudian masukkan Server URL Radio Streaming yg Anda ketahui pada kotak dialog yang terbuka. Seperti Link Server di bawah ini :
http://cast3.broadcastindo.net:8686/listen.pls

 ⁠ 

3. Winamp akan membaca sendiri saluran Server URL Radio Streaming yg telah di masukan tadi secara Otomatis dan Kemudian Anda tinggal double klik pada   saluran . Mudah banget kan?


⁠⁠
4. Sekarang Anda Bisa mendengarkan Radio Streaming Lewat Winamp Sesuai dg Link Server URL Radio Streaming yg Anda ketahui baik itu dari Banyak Negara Maupun dari dlm Negri Sendiri Indonesia.

Jika Link Server URL Streaming Radio tidak aktif,bisa jadi jaringan Operator Seluler anda tdk baik,tau Radio Streaming Itu sendiri tidak Online Streaming,Anda Bisa Masukan Lagi Link Server URL Radio Streaming lain nya yg memungkinkan Lagi Online Streaming Radio.

1 komentar:

  1. wAh, baru tau saya cara mendengarkan radio online.
    Jadi lebih asyik nih internetan... :)
    Makasih infonya.

    haccfiles.blogspot.com

    BalasHapus